Thu. Nov 21st, 2019

Angpaobola

Portal Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York

2 min read
Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York

ANGPAOBOLA – Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York. Evil Genius berbau kepercayaan ketika mantan inti NRG mengepung braket final menjinakkan harapan besar Prancis G2 Esports 16: 8 & 16: 7 sebelum bertemu Astralis di Grand Final.

Mirip dengan G2 Esports, Team Liquid tersendat di semifinal melawan Astralis 1: 2, mematahkan hati lokal sebagai nomor dunia saat ini. 1 tim tidak dapat menemukan formulir kemenangan mereka dari Chicago dan Cologne.

Tidak ada konsensus ketika datang ke penamaan favorit yang mengarah ke ESL One New York 2019. Juara Utama baru-baru ini dan nomor satu dunia. 1 masing-masing memberikan harapan besar karena kedua belah pihak dibebankan ke turnamen.

Sementara Team Liquid & EG tidak pernah berhadapan dalam acara tersebut, Astralis kehilangan kedua seri mereka melawan penerus Amerika Utara.

Sebaliknya, Astralis telah menghidupkan kembali bentuk 2018 mereka, karena Denmark kini menyingkirkan Tim Liquid di final Berlin Major.

Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York

Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York

Kami berharap lansekap yang sangat kompetitif memasuki tahun 2020 karena sekarang Genius Jahat telah membuktikan bahwa mereka memiliki bahan.

Mantan daftar inti NRG telah pernah hadir dalam jajaran atas Counter-Strike untuk beberapa waktu sekarang. Menempatkan ke-3 di Berlin Major kemungkinan besar memengaruhi penggilingan kepercayaan pada sisi muda yang kelaparan untuk mendapatkan gelar.

Menambah ide ini, Evil Geniuses berjalan melalui ESL One New York 2019 memenangkan 164 dari 268 putaran total (61%), dan hanya menderita satu kehilangan peta, sepertinya pesaing judul baru telah mendarat. Rifler Brehze mendapatkan dirinya sendiri MVP turnamen rata-rata peringkat.

Dengan Evil Genius dikunci untuk IEM Beijing bersama tim-tim seperti Astralis, Team Liquid, FaZe Clan, Team Vitality, mousesports, ViCi Gaming & Tyloo, orang-orang Amerika Utara memiliki kesempatan memperkuat lain untuk memperkuat kehadiran mereka sebagai pesaing nomor 1 dan membuktikan jika mereka adalah tim yang paling kuat dari wilayah mereka.

https://angpaobola.com

Summary
Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York
Article Name
Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York
Description
ANGPAOBOLA - Evil Genius Singkirkan Juara di ESL One New York. Evil Genius berbau kepercayaan ketika mantan inti NRG mengepung braket final menjinakkan harapan besar Prancis G2 Esports 16: 8 & 16: 7 sebelum bertemu Astralis di Grand Final.
Author
Publisher Name
ANGPAOBOLA
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *