Thu. Nov 21st, 2019

Angpaobola

Portal Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan

2 min read
Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan

ANGPAOBOLA – Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan. Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi menghasilkan kinerja individu yang terik saat ia mencetak dua gol untuk membantu timnya.

Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat Inter unggul 2-0 di babak pertama sebelum Dortmund bangkit kembali dengan Hakimi mencetak skor di kedua sisi upaya Julian Brandt.

Hasilnya membuat Dortmund di urutan kedua dalam grup dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Tim terbawah Slavia Prague, yang mendapatkan hasil imbang 0-0 di Barca di awal pertandingan, memiliki dua poin.

Inter berada dalam kontrol penuh di babak pertama dan tampak siap untuk menyelesaikan ganda atas Dortmund setelah mengalahkan mereka.

Pemain Argentina Martinez melanjutkan penampilannya yang kaya dengan gol pembuka di menit kelima yang luhur ketika ia melewati tiga pemain dan memotong di dalam kotak sebelum mengubur tembakannya melewati kiper Roman Buerki.

Dengan kiper Inter Samir Handanovic melakukan dua penyelamatan gemilang, tim tamu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-40. Tapi Dortmund membalikkan pertandingan di babak kedua.

Pemain berusia 21 tahun, Hakimi, yang dipinjamkan ke Dortmund dari Real Madrid, jarak dekat setelah pemotongan bagus dari Mario Goetze.

Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan

Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan

Dengan kerumunan tuan rumah menderu mereka, Dortmund terus menekan dan Brandt menyamakan kedudukan dengan tendangan rendah dari sudut yang sempit.

Hakimi kemudian menaruh lapisan gula pada kue dengan tujuan dengan kualitas terbaik.

Pemain asal Maroko kelahiran Spanyol itu mengalahkan penanda dengan gerakan kaki yang rapi sebelum bertukar satu-dua dengan pemain depan Inggris Jadon Sancho dan mengarahkan bola melewati Handanovic, memicu perayaan liar di antara para penggemar tuan rumah.

Kapten Dortmund Mats Hummels mengatakan ia terkejut seberapa baik timnya merespons tertinggal.

“Pada interval kami mengatakan bahwa kami harus melanjutkan cara yang telah kami lakukan sebelumnya dengan bola, tetapi kami harus menciptakan lebih banyak peluang,” kata bek tengah itu kepada situs web resmi UEFA.

“Aku tidak akan menyangka hal-hal akan berubah dengan baik.”

https://angpaobola.com

Summary
Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan
Article Name
Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan
Description
ANGPAOBOLA - Julian Brandt Menyelamatkan Dortmund Dalam Keterpurukkan. Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi menghasilkan kinerja individu yang terik saat ia mencetak dua gol untuk membantu timnya.
Author
Publisher Name
ANGPAOBOLA
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *