Wed. Jul 8th, 2020

Angpaobola

Portal Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat

2 min read
Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat

ANGPAOBOLA – Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat.Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut adiknya, Alex Marquez, tak akan sekadar naik podium di Moto2 musim ini, melainkan akan memberi sensasi yang berbeda di balapan tersebut. 

Seperti diketahui, Marc Marquez baru saja menjuarai ajang MotoGP Thailand yang digelar di Chang International Circuit. 

Hal itu membuat Marquez sudah mengoleksi total delapan gelar juara dunia MotoGP dalam kariernya. Sementara itu, Alex Marquez berpeluang menjadi juara Moto2 musim ini.

Khusus untuk kelas premier alias MotoGP, Marquez yang sudah memenangkan enam gelar juara dunia hanya berjarak dua gelar dari Agostini. Namun untuk gelar juara dunia secara keseluruhan, Marquez masih tertinggal tujuh gelar juara dunia.

Meski demikian, Agostini menilai Marquez bukan hanya bisa mengancam gelar di kelas premier, melainkan jumlah gelar juara dunia miliknya secara keseluruhan.

“Dia bisa menjangkau rekor saya. Marc Marquez masih sangat muda dan sudah memenangkan banyak gelar di usia 26 tahun.”

“Karier Marquez masih sangat panjang di dunia balap motor. Saya rasa dia ada di jalur yang tepat saat ini,” kata Agostini seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat

Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat

Dalam perjalanan karier Agostini, pria asal Italia itu memenangkan delapan gelar di kelas 500cc dan tujuh gelar di 350cc. Agostini beberapa kali memenangkan gelar di dua kelas itu pada tahun yang sama.

Seperti diketahui, Alex Marquez kini memuncaki klasemen dengan nilai 224. Dilansir dari laman berita olahraga Diario AS, Marc meyakini sang adik tak hanya naik podium dan memenangkan gelar, tapi bakal memberi sentuhan yang luar biasa.

“Dia tidak hanya akan menjadi pemenang Moto2, melainkan akan menunjukkan sesuatu yang epik dan tentunya berbeda dari pembalap lain,” tutur Marc Marquez.

Sementara itu, Marc memahami beban sang adik lebih besar dibanding dirinya. Pasalnya, selama ini seorang Alex Marquez selalu dibayang-bayangi oleh performa dan prestasi kakaknya.

Apabila Alex berhasil jadi juara dunia Moto2 musim ini, ia dan sang kakak akan mengulang momen 2014. Kala itu, Marc menjadi juara MotoGP, sementara Alex memenangkan Moto3.

https://angpaobola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial