Mon. Dec 16th, 2019

Angpaobola

Portal Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan

2 min read
Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan

ANGPAOBOLA – Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/19).

Wales akan bermain tanpa Joe Allen karena diskors dari lapangan. Hal itu membuat Giggs juga wasapada kepada duo andalannya, Daniel James dan Gareth Bale, yang diharapkan tetap ada saat melawan Hungaria.

“Joe Allen tak diturunkan dalam pertandingan ini karena ia diusir keluar lapangan. Disiplin adalah bagian besar dari memenangkan permainan, jadi kita perlu disiplin nanti,” ujarnya dikutip dari Mirror.

Menurut Ryan Giggs, bila pemain asuhannya ingin menjadi kompetitif dan berkomitmen, maka mereka tak akan memberikan kesempatan untuk membuat pelanggaran bodoh dan mendapatkan kartu kuning.

Giggs mendapatkan kabar baik karena Aaron Ramsey sudah kembali dari cedera dan berharap timnya bisa mendapatkan hasil bagus untuk lolos ke Euro 2020 setelah imbang melawan Kroasia dan Slovakia.

“Kami perlu menang melawan Azerbaijan dan Hungaria. Saat ini, kami fokus pada pertandingan hari Sabtu dan ingin menang. Para pemain siap menantikannya,” pungkasnya.

Bale telah melakukan pekerjaan pemulihan individu dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ia telah berlatih sepenuhnya dengan pasukan Giggs sejak bergabung dengan Wales akhir pekan lalu.

Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan

Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan

“Gareth belum bermain, yang tidak ideal, tetapi dia berlatih dengan baik di Real Madrid pekan lalu,” kata Giggs.

“Kami mencoba memasukkan beberapa volume pelatihan kepadanya minggu ini. Kami dapat melakukannya pada hari Selasa dan Rabu. Dia terlihat baik dan merasa baik. Saya pikir dia akan siap untuk pertandingan. “

Gelandang Juventus Aaron Ramsey akan melakukan penampilan pertamanya di kualifikasi Euro 2020 setelah mengatasi cedera hamstring dan paha.

Meskipun demikian, Giggs agak khawatir karena mereka bermain di kandang lawan dan Azerbaijan memiliki hasil imbang saat melawan Kroasia. Jadi pertandingan nanti tak akan mudah.

Jika Wales memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan Slovakia kalah melawan Kroasia atau Azerbaijan, tim Giggs akan mengklaim satu tempat di final Euro 2020 musim panas mendatang.

https://angpaobola.com

Summary
Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan
Article Name
Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan
Description
ANGPAOBOLA - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs Meminta Wales Disiplin di Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/19).
Author
Publisher Name
ANGPAOBOLA
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *