Thu. Nov 21st, 2019

Angpaobola

Portal Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

3 min read
Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

ANGPAOBOLA – Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan. Marcus Rashford , Anthony Martial dan Mason Greenwood menembak United ke babak sistem gugur Liga Europa – tetapi, yang lebih penting, menawarkan pandangan menggoda tentang apa yang bisa diharapkan Old Trafford dari tiga front yang mendebarkan ini.

Semua langkah, gerakan, ancaman dan teknik – mereka adalah lambang serangan modern. Dan meskipun masih mentah – Greenwood baru berusia 18 tahun, sementara veteran grup tersebut.

Melawan Partizan Beograd mereka mengklik dengan cara di mana Manchester United tidak memiliki istilah ini – masing-masing mencetak gol buku gambar.

Ole Gunnar Solskjaer siap bertahan dengan serangan yang mencetak dua gol babak pertama di kandang untuk pertama kalinya sejak Januari.

Dia juga memiliki Daniel James, yang telah menjadi salah satu highlights dari musim ini, tetapi ada keseimbangan untuk trio ini yang terlihat benar.

Rashford, bermain dari kiri, berada di elemen dan orkestra utama dari pemain depan United.

Sementara dia bersalah karena kehilangan sejumlah peluang emas di babak pertama, itu jelas untuk melihat betapa jauh lebih percaya diri dia menghadapi tujuan dan memotong di kaki kanannya, daripada beroperasi secara terpusat, dengan punggung ke tujuan.

Kaki cepatnya mengatur Martial untuk menemukan bagian belakang gawang awal – hanya untuk bendera offside yang akan dinaikkan.

Namun ia menunjukkan ketangkasan sentuhan dan penglihatan di menit ke-22 ketika menemukan Greenwood di sisi kanan kotak.

Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

Remaja itu menunjukkan kepada rekan setimnya yang lebih berpengalaman bagaimana melakukannya – memotong Slobodan Urosevic dan menembak ke rumah.

Liga Eropa telah sangat bermanfaat bagi Greenwood – dan United mungkin siap untuk sepenuhnya memetik hasil sejak saat ini.

Dimengerti Solskjaer ingin melindungi lulusan akademi – tapi itu tiga gol dalam empat dimulai. Dan demikianlah keseimbangannya yang sempurna sehingga ia adalah pilihan paling alami di sebelah kanan.

Martial, sementara itu, memiliki lima dari tujuh, termasuk gol solo yang benar-benar luhur untuk menggandakan keunggulan United di pertandingan ini.

Kecepatan gerak kakinya membuatnya menari di sekitar Bojan Ostojic, Starhinja Pavlovic dan Urosovic di dalam kotak, sebelum menjentikkan tembakannya melewati Vladimir Stojkovic dengan bagian luar sepatu kanannya.

Ini membawa kembali kenangan akan gol debutnya yang tak terlupakan melawan Liverpool pada 2015 dan menimbulkan pertanyaan seberapa banyak dia akan berkembang sekarang jika dia dipercayakan dalam peran No9 lebih cepat.

Solskjaer telah menempatkan kepercayaannya pada pemain internasional Prancis yang – ketika cocok – telah sangat menghargai manajernya.

Pertanyaan akan tetap pada sikap dan tingkat kerjanya – tetapi menciptakan peluang baginya dan dia akan mengambilnya.

Itu masih menjadi bagian dari permainan Rashford yang perlu ditingkatkan – tetapi ia memahkotai performa bagus dengan yang ketiga United setelah istirahat.

Selesai pertama kali empatik menyelesaikan serangan United menyapu di menit ke-49.

Umpan silang Juan Mata diamankan ke jalur Rashford oleh Ashley Young – dan striker Inggris itu melakukan tembakan pertama ke sudut atas.

Patut diingat bahwa ia masih berusia 22 tahun dan meskipun banyak pengalaman masih dalam proses.

Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan

Pada malam-malam seperti ini ia menunjukkan dengan tepat mengapa ia dianggap masa depan bagi klub dan negara – dan dengan Martial dan Greenwood di sekitarnya, United bisa memiliki garis depan yang perlu ditakuti untuk tahun-tahun mendatang.

Sebuah kompetisi yang begitu sering diejek telah terbukti sangat positif dari kampanye United yang bermasalah.

Kualifikasi ke babak sistem gugur telah dijamin dengan dua pertandingan tersisa, yang bisa sangat penting bagi harapan Solskjaer.

United adalah klub yang membutuhkan sepakbola Eropa – meskipun itu adalah hubungan yang buruk.

Ini adalah kompetisi yang mungkin membuktikan rute terbaik mereka kembali ke tanah yang dijanjikan Liga Champions.

Selain itu, telah sangat bermanfaat bagi pengembangan pemain seperti Greenwood, Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan James Garner.

Seandainya United berhasil menemukan pembeli di musim panas, pemain Argentina itu akan pergi sekarang.

Everton, misalnya, sangat frustrasi ketika kesepakatan pinjaman gagal.

Tetapi cedera telah memberi Rojo rute kembali ke tim utama – dan memberikan perjuangan Victor Lindelof untuk musim ini.

Tuanzebe terlihat seperti mitra yang ideal untuk Harry Maguire – tetapi Rojo melakukan peluangnya untuk perpanjangan waktu tanpa membahayakan sama sekali.

https://angpaobola.com

Summary
Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan
Article Name
Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan
Description
ANGPAOBOLA - Trio Manchester United Membawa Timnya Ke Masa Depan. Marcus Rashford , Anthony Martial dan Mason Greenwood menembak United ke babak sistem
Author
Publisher Name
ANGPAOBOLA
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *